Apakah blog saya bermanfaat untuk anda?

Rabu, 25 Juli 2012

Profile Nattasha Nauljam


Profile Nattasha Nauljam


Siapa sih yang gak kenal sama cewek yang satu ini??? kayaknya udah pada kenal semua ya,, ^^ nich cewek udah simple, cantik, pinter main gitar, pokoknya T.O.P B.G.T dach :D
Hmmm and kalau bicara tentang cewek yang satu ini pasti kalian langsung ngebayangin film Suckseed. yach, memang Nattasha Nauljam ini terkenal lewat perannya menjadi Ern di fil tersebut, :)
aku juga awal sukanya ma si Nattasha ini dari film Suckseed juga loh,,,
Tapi sebelum aku suka sama Nattasha, aku lebih dulu suka sama Baifern Pimchanok gara-gara film Thailand yang pertama kali aku lihat itu bukan Suckseed, tp film Little Thing Called Love , tapi semenjak aku dikasih lihat film Suckseed sama adek kelasku, pertama lihatnya gak begitu suka sih, tapi setelah aku lihat terus sampai pertengahan ech,,, ternyata filmnya og bagus banget aku jadi suka banget ma filmnya juga pemeran-pemerannya ^_^


And bagi yang suka ama Nattasha Nauljam ini aku kasih profile dan pictnya yang aku ambil dari berbagai sumber di internet ^^























Tanggal Lahir: 16 September 1992
Pendidikan: Vocation Certificate (computer) from “Aksorn Technology Pattaya”
Talenta: main gitar, bernyanyi, menari tradisional Thai
Suka: musik, menonton film, kucing
Tidak suka: pembohong, hantu
Artis favorit: Muse, Clash, Dashboard
Pakaian tidur: Piyama kaos oblong panjang atau celana pendek
Aktivitas sebelum tidur: musik
Fashion: celana jeans, sneakers, kaos oblong kasual
Tinggi: 166cm
Berat: 45 kg
Agama: Katolik

maaf ya kalau jelek atau salah dalam pembuatannya,,,,,,,, maklum baru belajar

# semoga suka :)




5 komentar:

  1. mantab gan...wajahnya mirip ardina rasti

    BalasHapus
  2. Erdina Rasti???? Iya dh terserah hehe ok dehh makasi udah mampir d blog gue yaaaaaaa :D

    BalasHapus
  3. cakepan ini mah.. rasti jauhh hehehe.. ^0^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh ini yang saya suka,, iyaa jauh menurutku juga :D

      Hapus