Apakah blog saya bermanfaat untuk anda?

Senin, 09 Desember 2013

GEOTREK BROMO - GUNUNG KURSI - BUKIT TELLETUBIES

 laholllaaaaa, gue balik lagi guys dan yang pastinya ngasih info tempat yang O.K punya untuk di jadiin tujuan liburan lo pada :D 
sekarang gue rekomendasiin buat lo yang suka treking, nggk jauh-jauh dari tempat yang barusan gue post kemarin sih, ini Trek Gunung Bromo - Gunung Kursi, gue udah pernah 2 kali tapi lupa itu tepatnya tanggal berapa haha, trek pertama kali gue lewat dari Gunung Kursi ke Gonung Bromo, tapi trek ke dua kalinya gue lewat Gunung Bromo ke Gunung Kursi, walaupun sama saja yang gue lewati bersama temen-temen gue, tapi aksesnya atau jalan kesana lebih membutuhkan tenaga yang dari pertama kali, karena Gunung Kursi sangat nanjak, jadi lebih mudah turun dari pada naik Gunung Kursi, disana pemandangannya tak kalah indahnya, disana lo akan lihat bunga eidelweis yang kata orang itu adalah lambang cinta abadi dan bunga itu tidak bisa layu walaupun udah di petik, tapi eits jangan salah, pas itu gue metik bunga eidesweis niatnya mau bawa pulang buat bokap and nyokap tercintah,tapi layu, karene bunga eidelweis itu sebelum lo niat untuk membawanya, lo harus keringin dulu tuh bunga, jangan dibiarkan kondisi basah saat lo masukin tas gitu, tapi kalau lo nggk hati-hati ngambilnya, lo bakalan ketahuan polisi hutan dan ditangkap karena bunga eidelweis ini adalah bunga yang dilindungi :) 
langsung aja ya gue kasih lihat contoh pemandangannya, sekalian gue nampang narsis haha 

kita berangkat menggunakan jeep :)






ini kita menyusuri bukit telletubies untuk menuju ke gunung kursi




ini kita dikelilingi oleh bunga eidelweis putih :)






di perjalanan, kita kehabisan air, untung ini pas pertama kali trek, masih ada air, karena waktu kita trek ke dua itu musimkemarau dan kita nggak mendapatkan air di tempat yang sama, padahal itu adalah satu-satunya sungai











ini gue guys :D  












terlihat dari kejauhan "MAHAMERU" :)



ini saat kita istirahat,dari kiri itu namanya Vina, kemudian gue, trus Asiah :)


ini namanya Andin :)





okay,, cukup sekian dari gue,,, coba ya lo coba,, pasti seru :D
thanks for visit ^_^ 

2 komentar: