Apakah blog saya bermanfaat untuk anda?

Minggu, 20 September 2015

PANTAI WATU LETER DI MALANG

Tak lupa saya harus menyapa anda para uklam-uklamer atau gampangnya para traveller yang lagi nyari review mengenai tempat wisata di kota malang. Jangan bosan bertemu dengan tulisan-tulisan saya yang walaupun jelek namun paling tidak bisa membantu anda untuk menemukan tempat wisata di malang ya hehehehe
Sekarang saya akan mereview pantai yang ada di malang yaitu pantai watu leter. Pantai watu leter adalah pantai yang sangat indah, pantai ini bersebelahan dengan pantai goa cina, pastinya kalian para penyusur pantai tidak asing dengan pantai goa cina kan?
Untuk menuju ke pantai watu leter anda bisa masuk melalui pantai goa cina dengan membayar tiket sebesar 5000-7000 rupiah per orang. setelah kamu membayar tiket kamu bisa memarkir kendaraan di area parkir goa cina kemudian ambil jalan ke kanan dan lurus sampai kamu tidak menemukan toilet satupun dan menemukan tulisan pantai watu leter pada batu besar yang berada di bibir pantai. Right! Di pantai watu leter kamu tidak mendapatkan toilet sama sekali namun jangan khawatir, letaknya yang dekat dengan goa cina sedikit membantu karena anda dapat menggunakan toilet yang berada di area pantai goa cina. Akses untuk menuju ke pantai watu leter cukup bagus namun anda akan dihadapkan dengan jalan berbatu kira-kira 1 km sebelum benar-benar sampai di pantai yang dituju namun semua itu akan terbayar dengan indahnya pantai yang kamu kunjungi yaitu pantai goa cina dan pantai watu leter.

Selamat menikmati jepretan-jepretan yang kurang profesional ini hehe












gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? bagus bukan?
mari piknik :D 

saya juga menerima reservasi untuk
TRAVEL malang - juanda , malang - surabaya, malang - jogja dll
trip
BROMO
IJEN
RAFTING SONGA
daaaaan
 IPHONE BM maupun Garansi PLATINUM :D 

hubungi: 
evatul jannah 
BBM: 758ca3f5
No HP: 0-85745220133
LINE: eva_thelord


happy reservation guys :* 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar